Jasa Tukang Taman Di Jakarta, Tukang Taman Profesional Jakarta

CV Citra Raya Garden merupakan penyedia jasa terkemuka dalam pembuatan, pemeliharaan taman, kolam koi, kolam renang, pemasangan lantai batu sikat, cat wash, relief, ornamen dan segala macam penunjang keindahan taman lainnya.
Menanam bunga adalah kegiatan yang relatif mudah dan menyenangkan. Kegiatan yang dapat dinikmati oleh setiap orang, baik pemula maupun yang sudah ahli. Manfaat menanam bunga termasuk peningkatan daya tarik visual dan minat terhadap landscape. Peningkatan kesejahteraan secara emosional (mood booster) bahkan sampai olahraga fisik untuk anda dalam memelihara taman.

Berikut kami paparkan beberapa manfaat taman dirumah :
1. Taman untuk daya tarik visual
Kehadiran taman sudah pasti akan menjadikan hunian anda semakin indah, asri dan sedap dipandang mata. Warna-warni natural dari bunga-bungaan juga bisa diatur sesuai keinginan. Bisa bertema cerah dengan nuansa ceria, pun bisa bertema redup nan elegan.
2. Taman sebagai mood booster
Tumbuh-tumbuhan seperti pohon maupun bunga juga cenderung berdampak positif bagi suasana hati seseorang, mampu meningkatkan perasaan sejahtera individu secara keseluruhan. Bunga-bunga menawarkan pada anda keriangan hati dan membawa kegembiraan bagi keluarga. Perasaan yang sama seperti ketika anda menerima kado bunga dari yang terkasih.
3. Taman sebagai sarana olahraga yang menyenangkan
Dengan berkebun kita dapat menuai manfaat fisik dari menanam pohon maupun bunga. Berkebun adalah latihan efektif yang menggunakan banyak energi namun tetap menyenangkan sambil meningkatkan fleksibilitas tubuh. Menggali dan menanam dapat membakar banyak kalori, antara 57 hingga 135 kalori untuk setiap 15 menitnya. Melatih persendian, sampai meregangkan tubuh untuk meningkatkan elastisitas otot. Namun bagi anda yang sibuk atau tidak memungkinkan untuk memelihara taman, kami bisa melakukannya untuk anda. Karena Citra Raya Garden tidak hanya mendesain dan membuat. Kami juga menyediakan layanan pemeliharaan taman secara keseluruhan.
4. Taman untuk udara yang lebih bersih
Tanaman pada taman mampu membantu mereduksi polutan dari udara. Selama proses fotosintesis, daun bunga menyerap karbondioksida dan melepaskan oksigen. Udara disekitar hunian menjadi lebih segar. Udara bersih sudah pasti akan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan anda.

Beberapa pilihan jenis taman untuk diaplikasikan diantaranya :

Taman Minimalis
Desain taman minimalis bukanlah gaya berkebun yang spesifik, melainkan prinsip estetika yang didasarkan pada perspektif "Less is More" atau bisa dikatakan "lebih ringkas lebih baik". Merancang taman minimalis adalah termasuk bagian dari seni rupa yang diimplementasikan menjadi sesuatu yang simpel atau ringkas namun tetap menggunakan kaidah seni yang menjadikan sesuatu menjadi bernilai estetika.

Taman Jepang,  Zen Garden
Taman Jepang dirancang dengan cermat dan dibuat dengan sangat hati-hati hingga ke setiap elemennya. Secara umum setidaknya ada empat elemen penting yang digunakan dalam desain taman Jepang, yaitu tanaman, batu, air dan ornamen sebagai pelengkap. Namun berbeda dengan "Dry Landscape Garden" (taman lansekap kering) atau sering disebut "zen garden". Jenis taman jepang zen garden tidak menggunakan elemen air dalam komposisinya, pasir dan bebatuan berperan sebagai media untuk melambangkan kolam dan aliran air.



Taman Bergaya Amerika (American Style Garden)
Meskipun ungkapan "Taman Amerika" sekarang jarang digunakan, namun taman amerika memiliki keunikan tersendiri yang tak bisa dipandang sebelah mata. Menilik Amerika sebagai negeri dengan empat musim, mulai musim gugur, musim dingin, musim semi hingga musim panas. Amerika mempunyai banyak tanaman semusim yang ditandai dengan matinya tanaman setelah berbunga (tentu saja beberapa tanaman ini tidak termasuk pada komposisi taman kami dengan alasan perbedaan iklim Indonesia yang tropis).



Taman Klasik (Classical Style Garden)
Dicirikan oleh geometri yang jelas, titik fokus dramatis dan detail simetris, bisa disempurnakan dengan hardscape. Untuk menciptakan taman klasik di hunian anda, ada beberapa pertimbangan prinsip diantaranya :
-Geometri dan keseimbangan :
Bisa dengan mengatur tatanan tanaman membentuk garis-garis lurus, sudut siku maupun lingkaran.
-Elemen dramatis :
sebagai titik fokus seperti patung atau air mancur di tengah pusat taman atau pada ujung jalan setapak di tengah hamparan bunga.



Taman Bali
Taman Bali tradisional identik dengan pohon kamboja dan pandan bali, Ornamen arca/patung batu, gapura, kolam-kolam dan bale bengong (gazebo ethnic bergaya bali). Salah satu bagian yang tak terpisahkan dari taman bergaya Bali adalah pohon kamboja. Ada beberapa jenis kamboja yang populer untuk diaplikasikan di taman Bali. Yaitu Kamboja putih, merah dan kuning.



Taman Kering
Taman ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika kita bandingkan dengan jenis taman lain. Dari awal taman jenis ini dibuat untuk menampilkan tanaman yang mampu beradaptasi dengan baik dengan lingkungan kering sehingga tidak memerlukan irigasi tambahan. Pada dasarnya memilih tanaman yang hemat air adalah inti dari pembuatan taman kering.



Taman Atap (Rooftop Garden)
Seringkali Kita temukan di lingkungan perkotaan yang modern. Karena memang Roof Garden memiliki peran yang sangat penting bagi kondisi lingkungan perkotaan disamping beberapa manfaat lain yang menguntungkan. Memurnikan udara dari polusi, tempat relaksasi sambil menikmati view luas dari atas, sampai menurunkan suhu bangunan dan lingkungan.



Taman Vertical (Vertical Garden)
Sangat memungkinkan untuk diaplikasikan baik indoor maupun outdoor. Karena sifatnya yang mampu berdiri bebas atau melekat pada dinding yang ada, dan bisa dibuat dalam berbagai macam ukuran. Ukuran yang berbeda dari rak modular dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Bukan hanya dari sisi seni dan keindahannya saja, vertical garden terbukti mampu mempengaruhi suhu ruangan menjadi dingin dan lebih kondusif.

Rumput sintetis sangat minim perawatan, ramah terhadap hewan peliharaan, lebih hemat biaya. Dan pastinya menawarkan opsi desain yang lebih fleksibel terhadap semua jenis taman. Ruang hijau segar dapat anda nikmati setiap hari, bahkan sepanjang tahun karena sifatnya yang tahan lama.



Kolam Minimalis
Keterbatasan lahan seringkali menjadi pertimbangan untuk tidak memiliki kolam ikan di rumah, apalagi jika anda tinggal di daerah perkotaan yang padat. Disinilah kolam ikan dengan gaya minimalis bisa menjadi solusi terbaik bagi anda. Membuat tampilan hunian menjadi semakin indah dan mampu menjadi sarana relaksasi yang baik.



CV. Citra Raya Garden Mempersembahkan karya seni taman bernilai seni tinggi. Memberikan kualitas dalam setiap pengerjaan. Ingin mempercantik hunian? Sampaikan keinginan anda pada kami, jaminan kepuasan dan pasti bergaransi !

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:

081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.

                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Tukang Taman Jakarta, Tukang Taman Jakarta Barat, Tukang Taman Jakarta Selatan, Tukang Taman Jakarta Utara, Tukang Taman Jakarta Pusat

Desain Oleh :