Pesona Keindahan Taman Bergaya Amerika | Jasa Pembuatan American Style Garden Surabaya | Jasa Pembuatan Taman Amerika



Taman bergaya Amerika tampaknya masih sedikit jadi perbincangan. Meskipun tidak sepopuler jenis taman lain taman Amerika memiliki ciri khas serta keunikan tersendiri yg tak bisa dipandang sebelah mata. Menilik Amerika sebagai negeri dengan empat musim, mulai musim gugur, musim dingin, musim semi hingga musim panas. Amerika mempunyai banyak tanaman semusim yang ditandai dengan matinya tanaman setelah berbunga (tentu saja beberapa tanaman ini tidak termasuk pada komposisi taman kami dengan alasan perbedaan iklim Indonesia yang tropis).



Taman bergaya Amerika ini biasa dikenali dengan pola yang tidak teratur namun tetap mempertahankan kealamiannya. Dengan komposisi tanaman dan bunga-bunga berwarna warni sehingga mampu memberi kesan keunikan tersendiri.



Hamparan rumput Swiss berbingkai tanaman teh-tehan, beberapa sikas, palm washington, agave hijau, batu taman kering dan kaktus merupakan menu utama American style. Namun dengan menghadirkan pasir bromo, baby blue, rowalia, grasena, kucai mini, palm sadeng dan palm kenari akan menambah citarasa keindahan american style jadi semakin lebih hidup.

Segera hubungi Kami dan mari hadirkan pesona American Style Garden di rumah Anda !!

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:

081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.


                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
Jasa Pembuatan American Style Garden Surabaya, American Style Garden Surabaya, American Style Garden CitraLand, GreenLake, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Graha Family, Royal Residence, Wisata Bukit Mas, Prambanan
Desain Oleh :