Jasa Tukang Taman Sidoarjo, Jasa Taman Murah Di Sidoarjo, Jasa Tukang Taman CitraHarmoni Sidoarjo, CitraGarden Sidoarjo, CitraIndah Sidoarjo


Jika Anda memiliki lahan kosong disekitar rumah, idealnya bisa difungsikan menjadi sebuah taman. Disamping sebagai sarana untuk mempercantik tampilan hunian juga sebagai penghilang penat setelah seharian beraktifitas. Desain taman yang baik tentu saja akan meningkatkan kualitas hidup bagi penghuninya.
   
*(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):Untuk galeri taman lainnya bisa Anda lihat disini: Taman Kering, Minimalis, Resort, PerumahanBali, Klasik, hingga Taman Vertikal.

Taman tidak harus memiliki lahan yang luas. Tentu saja bisa disesuaikan dengan ketersediaan lahan yang ada. 
Tema : Merupakan dasar dari perencanaan pembuatan dan pemasangan keseluruhan elemen pada taman. Diantaranya Taman minimalis, taman kering, taman tropis Balian, klasik maupun moderen. 
Skala : Sebuah taman akan terlihat lebih indah jika kita memperhatikan skala setiap elemen taman. Aturan ketinggian, jarak elemen dan sudut pandang.

Warna : Sebagai pemukau mata, pembangkit mood dan mempertegas tema. Meskipun bunga adalah perhiasan taman, terlalu banyak warna yang berbeda akan membuat taman terlihat tidak harmoni.

Keselarasan
: Memiliki peranan yang cukup penting, satu sisi taman tidak harus lebih dominan dari sisi yang lain. Keseimbangan visual dapat dicapai bila elemen pada setiap sisi dari sudut imajiner adalah sama. Ada dua tipe dasar dari keselarasan. simetris (formal) dan asimetris (informal).

Kesatuan : Terjadi ketika semua prinsip-prinsip desain taman dilakukan secara seimbang, lahirlah kesatuan yang harmonis dan bernilai estetis.
Landscaping, gardening, perencanaan, perancangan, pembuatan serta pemeliharaan semua jenis taman adalah keahlian kami. Sampaikan keinginan anda, jaminan kepuasan dan pasti bergaransi !

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Jasa Tukang Taman Sidoarjo, Jasa Taman Murah Di Sidoarjo, Jasa Taman CitraHarmoni Sidoarjo, CitraGarden Sidoarjo, CitraIndah Sidoarjo
Desain Oleh :