Jasa Vertical Garden Surabaya, Jasa Pembuatan Vertical Garden Surabaya, Taman Vertikal CitraLand, GreenLake, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Graha Family, Royal Residence, Wisata Bukit Mas, Prambanan

Apa vertical garden itu?
vertical garden atau taman vertikal juga dikenal sebagai living walls atau Green walls. Vertical Garden adalah Sebuah konsep taman dengan penanam modular bertingkat atau pot yang disusun secara vertikal. Penyusunan secara vertikal berguna untuk menghemat ruang dan air. Dengan aliran melalui sistem irigasi, air dari tanaman tingkat atas akan mengalir ke semua pot yang lebih rendah. Vertical garden sebenarnya bukanlah hal baru. Bahkan merupakan konsep kuno dengan contoh dalam sejarah arsitektur babilonia. Salah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno termasuk Hanging Gardens yang terkenal.
Vertical garden sangat berguna bagi Anda yang tinggal di kondominium atau apartemen untuk tetap dapat menikmati indahnya taman walaupun dengan ketersediaan lahan yang tak memungkinkan oleh taman konvensional. Namun bagi Anda yang tinggal di rumah dengan lahan luas dan menginginkan tampilan taman yang eksotik, Andapun dapat mengaplikasikannya ke pekarangan rumah, di area koridor bahkan di kamar pribadi Anda. Vertical garden sangat memungkinkan untuk diaplikasikan baik indoor maupun outdoor. Karena sifatnya yang mampu berdiri bebas atau melekat pada dinding yang ada, dan bisa dibuat dalam berbagai macam ukuran. Ukuran yang berbeda dari rak modular dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Bukan hanya dari sisi seni dan keindahannya saja, vertical garden terbukti mampu mempengaruhi suhu ruangan menjadi dingin dan lebih kondusif.



Memang pembuatan vertical garden bisa dibilang membutuhkan budget relatif tinggi, Karena merupakan konsep taman yang sangat membutuhkan keahlian khusus serta bahan penunjang yang juga tidak murah. Namun Kami Citra Raya Garden akan menghadirkannya untuk Anda dengan harga yang sangat kompetitif.


Beberapa lokasi Pengerjaan yang telah Kami lakukan Di Wilayah Surabaya meliputi Citra Land: Taman Telaga, Bukit Golf, Bukit Palma. Pakuwon: Vila Bukit Regency. Pakuwon City: Long beach, San Antonio, Sandiego. Graha Family blok D & blok H.


CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

                            CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
Jasa Pembuatan Vertical Garden Surabaya, Vertikal Garden Surabaya, Taman Vertikal CitraLand, GreenLake, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Graha Family, Royal Residence, Wisata Bukit Mas, Prambanan


Desain Oleh :