Jasa Cat Wash, Wash Painting, Seni Mengecat Dekoratif Untuk Eksterior Dan Interior

*(klik pada gambar untuk memperbesar):


Wash painting, cat cuci atau cat dekoratif colour washing adalah istilah teknik seni visual untuk menghasilkan lapisan warna dan motif-motif. Sapuan cat air yang diterapkan dalam kombinasi warna dengan gambar. Umumnya hanya satu atau dua warna digunakan. Jika lebih dari dua warna yang digunakan hasilnya mungkin akan diklasifikasikan sebagai lukisan cat air. Wash painting dilakukan dengan menggunakan pelarut dalam takaran besar dengan sedikit cat. Terdiri dari beberapa pigmen pengikat yang dimungkinkan untuk melakukan tehnik wash painting.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):


ada 3 macam tehnik wash painting yang Kami lakukan :

1.Sponging: Salah satu teknik colour washing yang menggunakan spons. Teknik ini memerlukan 2 jenis cat, satu sebagai warna dasar dan satu sebagai unsur dekoratifnya.

2.Dragging: Teknik dragging sebenarnya sangat sederhana, yaitu dengan teknik menarik lurus kuas dragging diatas cat basah sehingga tercipta efek garis-garis. Cat dekoratif dragging paling sering digunakan pada permukaan yang halus, semisal panel pintu.

3.Stippling: Teknik ini harus dikerjakan dengan cepat agar cat tidak keburu kering, menggunakan kuas besar berbulu halus atau sikat yang dapat menyerap bintik cat. Mampu memberikan hasil akhir lebih lembut dan halus dibanding teknik dragging dan sponging. Namun, pengerjaan dengan teknik ini cukup menguras energi karena kuas atau sikat berkali-kali di tepuk-tepuk ke media atau dinding dengan tekanan yang sama.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):


Kami Citra Raya Garden menawarkan kepada Anda penikmat seni dekorasi, bermacam-macam motif wash painting untuk diaplikasikan pada dinding, pilar-pilar, pintu dan media lainnya.

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.



                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Tag: wash painting, cat wosh, cat wash surabaya, cat dekorasi
Desain Oleh :