Jasa Kolam Minimalis Jakarta | Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Murah di Jakarta | Tukang Kolam Koi Profesional Jakarta | Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Jakarta

Setiap rumah yang memiliki taman pasti akan membuat penghuninya merasa nyaman. tanaman yang hijau, udara segar . Tata kelola landscape yang baik selalu berhasil menyegarkan pikiran dan mampu menjaga mood. Jika anda memiliki taman di rumah, tentu tak ada salahnya untuk menambahkan fitur air sebagai bagian pelengkap yang akan mempercantik tampilan hunian anda. Kolam ikan adalah ide brilian untuk melengkapi taman anda. Kolam ikan tidak hanya akan mempercantik taman, tetapi juga menambah fitur air yang menenangkan, sementara ikan di dalamnya dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi siapapun yang memeliharanya. Beberapa orang beranggapan bahwa ikan sebagai perlambang kebahagiaan, ketenteraman, kekayaan, dan keberlimpahan.

(ketuk pada gambar untuk memperbesar tampilan):



Perlu diingat bahwa kolam ikan tidak selalu membutuhkan lahan yang luas, jika lahan rumah anda sempit, desain kolam minimalis dapat menjadi alternatif yang baik. kolam minimalis adalah sebuah perairan terkendali yang di buat seminimalis mungkin. Menggunakan sedikit ruang di pekarangan rumah anda agar terlihat lebih hidup dan segar. Mengusung seni rupa modern namun tetap memadukan unsur alami dengan kemewahan tersendiri. Semakin membuat suasana hunian anda seolah menjadi tempat melepas penat setelah melakukan rutinitas sehari-hari yang melelahkan.

(ketuk pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Kolam minimalis pun bersifat meredam panas cuaca dan sinar terik matahari. Tak hanya sekadar bernilai estetik, vibrasi alami dari kolam minimalis juga mampu menjaga keseimbangan ikatan antara manusia dengan lingkungannya. Menikmati taman dan kolam merupakan sarana relaksasi yang baik. Menurut Fengshui, air kolam di pekarangan, di dalam, samping maupun di belakang rumah adalah salah satu elemen penting yang mampu menyeimbangkan energi penghuninya. Namun tidak dianjurkan kolam ikan berada diatas bangunan yang bertingkat. Karena menurut filosofi fengshui, elemen air memiliki energi yang bergerak kebawah. Jika meluap dapat mengakibatkan kemalangan yang besar. Sebaiknya unsur air tidak melebihi 30% dari keseluruhan luas hunian. 

(ketuk pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Dengan konsep yang kami tawarkan seperti desain 3dimensi atau bentuk visual sebelum melakukan realisasi pengerjaan, setidaknya anda bisa melihat kurang lebih hasil dari keinginan sebelum kami melakukan pengerjaan pembuatan kolam yang sebelumnya kami tinjau dan kita sepakati bersama. Ini bertujuan untuk mencapai kepuasan anda secara maksimal.

(ketuk pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Kami sendiri telah mendapat kepercayaan dan pengakuan baik dari para klien kami, baik perorangan, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah untuk mengerjakan beberapa proyek landscape, kolam dan taman dengan skala kecil, menengah maupun besar.

Sampaikan keinginan anda, dapatkan harga terbaik dan pasti bergaransi !!

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.



                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN




Jasa Kolam Minimalis Jakarta, Jasa Pembuatan Kolam Minimalis di Jakarta, Kolam ikan koi Jakarta, jasa pembuatan kolam ikan koi terdekat, pembuatan kolam koi murah di Jakarta

Desain Oleh :