Jasa Pembuatan Roof Garden Surabaya | Roof Garden, Konsep Taman Unik Sebagai Penyeimbang Lingkungan Kota

Sesuai dengan namanya, Roof Garden adalah taman yang berada dan didirikan di atas atap. Bisa dibuat pada atap rumah, kantor, hotel, mall dan lainnya. Bagi beberapa orang fenomena Roof Garden bisa dianggap baru ketika "Taman Atap" ini mulai dikembangkan sekitar awal tahuan 90an. Namun ketika menilik dari sejarahnya, menanam tanaman diatas atap ternyata sudah dilakukan manusia sejak jaman dahulu. Bisa dilihat pada bangunan Ziggurat Mesopotamia kuno dan Villa of the Mysteries di Pompeii pada zaman Romawi. 



Roof Garden seringkali Kita temukan di lingkungan perkotaan yang modern. Karena memang Roof Garden memiliki peran yang sangat penting bagi kondisi lingkungan perkotaan disamping beberapa manfaat lain yang menguntungkan.


Berikut beberapa manfaat dari Roof Garden:

1. Manfaat Lingkungan: 
Sebagai penyeimbang suhu ruangan dan lingkungan. Tanaman pada roof garden terbukti mampu mengurangi panas berlebih pada bangunan, setidaknya 2 hingga 3°c. Termasuk mengurangi tingkat polusi udara. Karena memang polusi selalu menjadi masalah yang umum terjadi di kota.

2. Manfaat Teknis:
Sebagai pelindung atap cor maupun beton sehingga menjadi lebih tahan lama. Disamping juga akan menghambat laju dari curah hujan tinggi.

3. Manfaat Kepemilikan:
Sebagai penghias atap rumah, menjadikan hunian semakin cantik disamping juga akan memberikan efek relaksasi bagi penghuninya. Membangun mood positif dengan fungsinya yang rekreatif. 



Roof Garden tidak hanya bersifat dekoratif yang akan menyulap hunian menjadi semakin cantik. Namun juga akan memberikan benefit lain bagi pemiliknya. Mari percantik lingkungan dan hunian Anda, segera hubungi Kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk tiap pembuatan taman. Dijamin Bergaransi !!

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:

081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.



                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
Jasa Pembuatan Roof Garden Surabaya, Jasa Roof Garden Surabaya, Jasa pembuatan Roof Garden Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Kediri, Malang, Batu, Blitar, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Klaten, Solo, Yogyakarta, Magelang, Banten, Jakarta, Bandung dan seluruh Indonesia.
Desain Oleh :