Tukang Taman Malang | Jasa Profesional Perancangan Dan Pembuatan Taman Di Kota Malang

Jasa tukang taman Malang, jasa perancangan dan pembuatan taman di kota Malang. Jasa pembuatan taman Greenland at Tidar, The Araya, Villa Dieng Residence, Cluster Pandanwangi, Villa Bukit Tidar. Citra Raya Garden adalah penyedia jasa terkemuka dalam perancangan, pembuatan dan pemeliharaan taman. Juga melayani pembuatan Kolam renang, kolam Koi, lantai batu sikat (carport), gazebo. Serta menyediakan segala macam penunjang keindahan taman. Memberikan kualitas dalam setiap pengerjaan dengan jaminan kepuasan dan pasti bergaransi.



Membuat taman adalah tentang menemukan kombinasi yang tepat dari tanah yang subur, sinar matahari dan air yang cukup untuk membuat tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Ada beberapa langkah awal untuk menghadirkan sebuah taman yang sempurna, diantaranya:

1. Mengetahui topografi lahan

Mengenali sifat lahan adalah awal yang sangat penting untuk memulai, bagaimana tingkat ketinggian maupun kemiringan, kelembapan dan asupan cahaya matahari yang akan diperoleh. Dengan demikian akan mempermudah merancang taman yang bernilai estetis dan tepatguna.



2. Memilih Jenis Tanaman

Pilihlah jenis tanaman yang anda sukai, bisa dimulai dari warna favorit ataupun dipadupadankan dengan warna cat pagar dan rumah. Beberapa rona warna serupa memang mampu menciptakan harmoni yang baik. Namun warna komplementer yang berlawanan pada color wheel (roda warna) bisa dijadikan pilihan. Semisal kombinasi antara warna kuning dan biru. Warna kuning menciptakan perasaan yang hangat dan ceria. Warna biru merefleksikan kesegaran dan ketenangan. Kedua warna ini bila dipadukan akan menciptakan harmoni, keselarasan untuk saling melengkapi.



3. Menentukan Konsep

Ada banyak pilihan bagi anda untuk menentukan, jenis taman apa yang akan dihadirkan dihunian. Jika anda pribadi yang "simple" tentu akan lebih tertarik dengan taman minimalis. Dry garden (taman kering) untuk anda yang tidak ingin terlalu sibuk mengurus taman, karena sifat taman kering yang memang minim perawatan. Atau anda seseorang yang "mature" dan sangat menyukai nuansa lembap yang menenangkan, tentu taman tropis (Balinese garden) bisa menjadi pilihan. Dan masih banyak lagi pilihan konsep taman yang bisa anda pilih.



Menambahkan kolam renang juga merupakan ide terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk dihadirkan di rumah. Hunian dengan kolam renang pribadi merupakan salah satu fitur mewah dengan banyak manfaat. Tidak hanya sebagai sarana olahraga dan fungsi rekreatif. Dengan kolam renang juga akan menambah value dari property anda.




Anda bertempat tinggal di Malang? ingin mempercantik hunian dan menambah value property anda? Maka Citra Raya Garden adalah jawabannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk anda. Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang jasa konstruksi taman. Mampu melakukan project sesuai kondisi lahan & pasti bisa menyesuaikan budget. Project skala kecil, menengah maupun besar, siap melayani dengan sepenuh hati.

Sampaikan keinginan anda, dapatkan harga terbaik dan pasti bergaransi !!

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.



                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Tukang Taman Malang | Jasa Profesional Perancangan Dan Pembuatan Taman Di Kota Malang. Tukang taman Malang, Jasa desain taman di Malang, pembuatan taman minimalis di Malang, jasa kolam minimalis Malang, Jasa pembuatan kolam renang di Malang. Jasa pembuatan taman Green Land at Tidar, The Araya, Villa Dieng Residence, Cluster Pandanwangi, Villa Bukit Tidar
Desain Oleh :