Jasa Pengecatan, Cat Wash Surabaya, Pengecatan wash CitraLand, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Graha Family, Royal Residence, Wisata Bukit Mas, Villa Valencia, Puri Galaxy, Galaxy Araya, Alam Bukit Raya,

Wash painting merupakan istilah untuk teknik seni visual menghasilkan lapisan warna semi-transparan menggunakan cat. Merupakan cara alternatif untuk memiliki motif di dinding rumah. Dengan washed painting ini, Anda tidak perlu lagi membeli wallpaper. Dengan sapuan cat yang diencerkan kemudian diterapkan dalam kombinasi dengan gambar disebut wash atau mencuci, menggambar dengan tehnik mencuci.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):
Sponging, draging, stippling adalah tehnik wash painting yang kami terapkan dalam setiap project. Sesuai dengan penyebutannya tehnik sponging merupakan suatu cara mengecat menggunakan spons sebagai alat untuk menerapkan sapuan cat pada media. Untuk permukaan yang halus umumnya akan dilakukan tehnik dragging, dengan menarik garis lurus menggunakan kuas diatas cat yang masih sangat basah untuk menciptakan efek dekoratif bergaris, Jika menginginkan hasil akhir yang lebih halus maka tehnik stippling perlu diterapkan, namun cara ini tidaklah mudah dan cukup menguras tenaga mengingat tehnik stippling harus dilakukan dengan cepat agar cat tidak keburu kering, menggunakan kuas atau sikat besar dengan bulu halus ditepukkan ke media dengan tekanan yang seragam.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):
*Beberapa hasil project lainnya bisa anda lihat di Galeri Wash painting.

Citra Raya Garden menawarkan Pada Anda penikmat seni dekorasi, pelbagai macam motif wash painting untuk diaplikasikan pada dinding rumah, pilar-pilar, pintu dan media lainnya. Beberapa lokasi Project yang telah Kami lakukan di wilayah Surabaya meliputi Citra Land: Taman Telaga, Bukit Golf, Bukit Palma. Pakuwon: Villa Bukit Regency. Pakuwon City: Long beach, San Antonio, San Diego. Graha Family blok D , blok H. Villa Valencia, Galaxy Araya, Alam Bukit Raya & Puri Galaxy.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):
Citra Raya Garden adalah spesialis pembuatan taman, vertical garden, kolam renang, taman minimalis, kolam minimalis, kolam koi, lantai carport/batu sikat/ampyang, wash painting, gazebo, ornamen, pemasangan batu alam, tebing, relief dinding, air terjun buatan dan semua penunjang keindahan taman lainnya. Melayani pembuatan dalam skala kecil, menengah, maupun besar. Jangan ragu untuk menyampaikan keinginan anda. Citra Raya Garden selalu memberikan kualitas dalam setiap pengerjaan taman dan pasti bergaransi !


CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
 Jasa Pengecatan, Cat Wash Surabaya, Pengecatan wash CitraLand, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Graha Family, Royal Residence, Wisata Bukit Mas, Vila Valencia, Puri Galaxy, Galaxy Araya, Alam Bukit Raya.
tukang cat wash surabaya, jasa cat dome, jasa cat atap, jasa cat dinding, wash painting, harga cat wash, Jasa Cat dinding Citraland BSB City Semarang
Desain Oleh :