Jasa Pembuatan Kolam Koi | Jasa Pembuatan Kolam Koi Terdekat | Mari Percantik Pekarangan Rumah Dengan Kolam Ikan

Kolam Koi Citra Raya Garden
Kolam merupakan perairan terkendali, danau buatan, atau reservoir air yang digunakan untuk memelihara sejumlah ikan untuk aktivitas budidaya ikan, pemancingan rekreasi, atau hiasan. Namun kali ini kita akan membahas tentang kolam ikan dalam kaitannya sebagai penghias rumah. Sejak dulu kolam telah dikenal sebagai salah satu item penunjang keindahan taman. Termasuk dalam fengshui yaitu ilmu topografi kuno dari cina yang sangat terkenal. Dengan keselarasan antara manusia dan alam, untuk menerima energi positif yang dapat membantu memperbaiki kualitas hidup manusia.



Untuk memiliki kolam ikan yang cantik tidaklah sulit. Cukup dengan hubungi Kami Citra Raya Garden, maka kolam yang indah akan segera hadir di rumah anda. Karena Kamilah ahlinya, profesional penyedia jasa pembuatan taman, kolam, taman minimalis, kolam minimalis, kolam koi, karpot, wash painting, gazebo, ornamen, pemasangan batu alam, tebing, relief, air terjun dan semua penunjang keindahan taman lainnya.

Segera hubungi Kami dan dapatkan penawaran spesial, bergaransi !!

CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
Jasa Pembuatan Kolam Koi, Jasa Pembuatan Kolam Koi Terdekat, Jasa Pembuatan Filter Kolam Koi, Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis
Desain Oleh :