Jual Bonsai | Jasa Penanaman Bonsai | Ikon Taman Sebagai Simbol Prestige dan Kemakmuran


Kata "Bon-sai" (sering salah eja sebagai bonzai atau banzai) adalah istilah Jepang yang secara harfiah diterjemahkan, berarti "ditanam dalam sebuah wadah". Bentuk seni ini berasal dari praktek hortikultura Cina kuno, kemudian dibangun kembali di bawah pengaruh Jepang (Zen Buddhisme). Bonsai telah ada selama lebih dari ribuan tahun. Tujuan utama kesenian Bonsai adalah untuk membuat miniatur tetapi realistis. Representasi alam dalam bentuk pohon. Bonsai bukanlah tanaman yang secara genetik tumbuh kerdil, namun dikerdilkan. Pada kenyataannya, jenis pohon apapun dapat digunakan untuk menjadi bonsai.

Berikut beberapa contoh bonsai taman karya Citra Raya Garden :

*(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Penggunaan bonsai pada sebuah taman merupakan hal yang lazim untuk dilakukan. Terlebih untuk jenis Bonsai Taman, yaitu jenis bonsai yang memiliki ukuran relatif besar. Untuk memberikan tampilan cantik dan kesan seni yang tinggi disamping sebagai ikon dari taman itu sendiri. Ditanam ditanah tanpa menggunakan pot.



Mari percantik halaman rumah Anda dengan Bonsai Taman karya Kami:

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia

Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870

Atau Anda bisa datang langsung ke official kami 
Surakarta :
Jl. Hasanudin, Mangkubumen, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Surabaya :
Jl. Dukuh Kupang Barat No.7 Surabaya.
Jakarta :
Jl. Al Falah No.20, Kembangan Utara, Jakarta Barat.


                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN
jual beli bonsai online, jual bonsai asem jawa, bonsai serut, jual bonsai murah unik langka, daftar harga tanaman bonsai, jual bonsai murah malang, harga pohon bonsai kecil, jual bonsai batu malang, jual bonsai surabaya
Desain Oleh :