Jual Gazebo, Gazebo Taman, Pembuat Gazebo, Gazebo Natural, Gazebo klasik, Gazebo Moderen, Gazebo Ethnic, Gazebo Industrial

Nuansa Asri Di Hunian Ala Citra Raya Garden

Gazebo menjadi dekorasi luar ruangan dan taman. Populer selama berabad-abad dan memang gazebo memiliki sejarah setua taman itu sendiri. Dengan struktur yang berdiri bebas dan beratap, sering kita jumpai dalam bentuk kubah, dinding yang terbuka di semua sisi. Secara tradisional gazebo biasa dibangun di atas ketinggian atau situs yang menyediakan pemandangan menarik. Sebuah gazebo dapat memberikan keteduhan, tempat untuk menikmati keindahan taman di pekarangan juga sebagai tempat melepas penat serta media rekreasi untuk Anda & keluarga. Betapa nikmatnya duduk di taman setelah seharian beraktifitas, ditemani secangkir teh dan bercengkrama dengan keluarga. 


*(klik pada gambar untuk memperbesar):


Kata "gazebo" pertama kali muncul di Inggris pada sekitar 1752 diyakini menjadi kombinasi dari kata berbahasa Inggris "gaze" yang bermakna "menatap" dan "ebo" dari akhiran Latin yang berarti "Aku akan" sehingga kata gazebo bisa diartikan secara harfiah "Saya akan menatap ". Menilik sejarah gazebo memang selalu dikaitkan dengan perannya yang sangat penting. Di Mesir kuno, gazebo digunakan untuk royalti sebagai bagian dari "surga duniawi" bahkan tak jarang digunakan dalam makam untuk orang yang sangat kaya. Gazebo Secara historis melambangkan kemakmuran dan ketenangan.

*(klik pada gambar untuk memperbesar):


Berikut beberapa kegunaan gazebo di masa kini:
  •  Sebagai tempat relaksasi.
  •  Untuk dekorasi pesta & resepsi pernikahan.
  •  Arena bermain anak.
  •  Dan tentu saja sebagai pemanis taman serta beberapa kegunaan lain.                             

Menurut Jenisnya, Berikut beberapa jenis gazebo yang populer:
  • Natural : Gazebo bergaya natural umumnya terbuat dari bahan kayu maupun batu ekspos. jenis gazebo ini adalah yang paling populer diantara jenis lainnya.
  • Ethnic : Umumnya terbuat dari bahan kayu atau bambu. sesuai dengan jenisnya, gazebo ini selalu mengadaptasi dari bangunan etnis tertentu.
  • Industrial : Dengan ciri-ciri berbahan logam, besi maupun alumunium. Sangat jarang ditemui di taman-taman rumah karena memang lebih cocok untuk tempat-tempat umum semisal perkantoran maupun tempat wisata.
  • Moderen : Gazebo jenis moderen tidak lagi menganut warna-warna natural untuk finishingnya. Secara umum menggunakan bahan material, seperti batu bata atau beton. Bentuknya-pun terkadang tidak seperti gazebo pada umumnya.
  • Klasik : Sering terlihat dengan tiang berornamen, pilar-pilar dengan atap lengkung nan elegan. Seringkali disandingkan dengan taman dan rumah bergaya klasik.
*(klik pada gambar untuk memperbesar):

Menginginkan gazebo hadir di hunian? Anda berada di tempat yang tepat. Citra Raya Garden Spesialis Tukang Taman Surabaya mampu mewujudkannya untuk Anda. Jenis natural, ethnic, industrial, moderen maupun klasik.

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia
Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870
BBM:
5357CAE8
Atau Anda bisa datang langsung ke official kami Di:

Jln. Dukuh Kupang Barat No. 7 Surabaya.
Cabang :
Jln. Al falah No.20 RT 001 RW 08 Kembangan Utara Jakarta Barat.


                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Jual Gazebo, Gazebo Taman, Pembuat Gazebo, Gazebo Natural, Gazebo klasik, Gazebo Moderen, Gazebo Ethnic, Gazebo Industrial, Macam Gazebo, Jenis Gazebo, Gazebo Surabaya, Jual Gazebo Surabaya, Jual Gazebo murah surabaya, jual gazebo taman, Jual gazebo Natural surabaya, pembuat gazebo surabaya, jual gazebo klasik surabaya, jual gazebo modern surabaya, penyedia gazebo ethnic entis unik surabaya. Taman CitraLand BSB city Semarang, pembuat taman murah, ongkos biaya harga taman per meter surabaya semarang malang jogja solo tuban sampang pamekasan madura
Desain Oleh :