Tentang Kami: Citra Raya Garden




" Citra Raya Garden " Adalah profesional penyedia jasa pembuatan taman, kolam, taman minimalis, kolam minimalis, kolam koi, karpot, wash painting, gazebo, ornamen, pemasangan batu alam, tebing, relief, air terjun dan beberapa penunjang keindahan taman. yang berada di pekarangan,samping rumah, dan beberapa tempat yang menurut anda tidak mungkin untuk kami kerjakan dan jadikan taman yang indah di pandang mata. kami profesional yang  mengerjakan pembuatan taman, kolam, taman minimalis, kolam minimalis, kolam koi, karpot, cat wash, gazebo, ornamen, pemasangan batu alam, tebing, relief, air terjun dan beberapa penunjang keindahan taman. di perumahan, perkantoran, pabrik, hotel, motel, resort, sekolahan,dan tempat peribadatan.

Dengan konsep yang kami tawarkan seperti desain 3 dimensi atau bentuk 3D visual sebelum melakukan realisasi pengerjaan, setidaknya anda bisa melihat kurang lebih hasil dari keinginan anda sebelum kami melakukan pengerjaan pembuatan taman yang sebelumnya kami tinjau dan kita sepakati bersama.

Kami sendiri telah mendapat kepercayaan dan pengakuan baik dari para pelanggan, baik perorangan, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah untuk mengerjakan beberapa proyek landscape dan taman dengan skala kecil, menengah maupun besar.

Berikut beberapa kelebihan  Citra Raya Garden :

Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
Dapat, tepat dan cepat dalam memberikan solusi dalam pengerjaan proyek.
Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.
Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum  pengerjaan, cek disini.
Memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
Ditunjang oleh tenaga profesional yang sangat berpengalaman di bidang seni taman.

✓ Memberikan garansi minimal 1minggu untuk perorangan, 1bulan untuk BUMN & perkantoran
.


Untuk Menghubungi kami pun cukup mudah, klik di sini atau bisa melalui :





 
PHONE
:
081 555 345 809
082 244 889 870

BBM
: 5357CAE8

Email :
adisaputracrg10@gmail.com


Atau anda bisa datang langsung ke office kami Di :
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 7 Surabaya.
Cabang :
Jln. Al falah No.20 RT 001 RW 08 Kembangan Utara Jakarta Barat



                    CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

TUKANG TAMAN SURABAYA ¦ PEMBUATAN TAMAN SURABAYA ¦ TAMAN DI SURABAYA ¦ JASA TAMAN SURABAYA ¦ JASA PEMBUATAN TAMAN DI SURABAYA ¦ RENOVASI RUMAH SURABAYA ¦ TAMAN SURABAYA ¦ MINIMALIS ¦ TAMAN BALI ¦ MEDITERANIA ¦ PERUMAHAN ¦ PEMBUATAN TAMAN RUMAH ¦ TAMAN KANTOR ¦ PERAWATAN TAMAN ¦ POTONG RUMPUT TAMAN ¦ KOLAM ¦ TEBING ¦ RELIEF ¦ CARPORT ¦ DOUM ¦ WASH ¦ VERTICAL GARDEN ¦ RUMPUT HIAS ¦ EKSTERIOR ¦ INTERIOR ¦ TIPS TAMAN ¦ FENGSHUI ¦ TUKANG TAMAN ¦
Desain Oleh :