Landscape Design, Build Exteriors & Interiors



Keindahan menunjukkan fungsi, bukan sebaliknya. Keindahan mempunyai nilai lebih dari hanya sekedar untuk dipandang mata. Tahukah Anda, bagaimana seseorang dapat berperilaku menjadi lebih baik ketika Ia sedang berada dilingkungan yang indah? Disini Kami telah melakukan beberapa riset untuk itu.

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Setiap individu tak bisa lepas dari keterkaitannya dengan alam. Alam adalah sebagai penyeimbang dalam kehidupan. Terlebih jika Anda hidup di Kota besar yang sarat akan hiruk-pikuk kehidupan. Meluangkan sedikit waktu untuk menikmati keindahan alam adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Menurut FengShui, jika dalam skala makro dikatakan bahwa hutan adalah paru-paru dunia, maka dalam skala micro, taman pada sebuah rumah juga merupakan fitur dimana proses filterisasi dan peremajaan energi terjadi di setiap harinya. Taman yang direncanakan dan dirawat dengan benar dapat meningkatkan energi penghuninya berkali-kali lipat. Namun sebaliknya pada taman yang tidak terawat dan dibuat tanpa mengindahkan kaidah fengShui bukan tidak mungkin berbalik menyebabkan berbagai masalah dan kesulitan yang tidak diinginkan. Konsep inti dari penataan dan perencanaan taman secara keseluruhan adalah terciptanya keseimbangan dan penempatan yang tepat, yang berarti tidak ada suatu hal yang dibuat atau ditempatkan secara berlebihan dan terlalu mendominasi satu sama lain secara tidak wajar, dan juga ditempatkan sesuai dengan unsur yang diwakilinya dengan benar  agar tidak saling melemahkan. Sebagai contoh, penempatan fitur air (semisal kolam ikan) pada sebuah taman merupakan hal yang baik dan lazim digunakan, namun bila besar kolam mencakup lebih dari 30% dari luas tanah maka terjadi kelebihan energi dingin dari air yang dapat mempengaruhi penghuninya secara negatif. Demikian juga dengan penempatan berbagai ornamen sejenis patung dan arca pada taman, penempatan simbol-simbol secara tidak tepat dapat menyebabkan energi positif dalam rumah menjadi terganggu dan memberikan hasil yang tidak diinginkan.

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Masih banyak lagi Kaidah FengShui yang telah Kami dalami dan terbukti berhasil dalam setiap pengerjaan taman yang Kami lakukan. Apresiasi para Pelanggan membuat Kami bangga, karena memang apa yang Kami lakukan semata-mata adalah demi kepuasan Pelanggan tentunya. Beberapa lokasi Pengerjaan yang telah Kami lakukan Di Wilayah Surabaya meliputi Citra Land: Taman Telaga, Bukit Golf, Bukit Palma. Pakuwon: Vila Bukit Regency. Pakuwon City: Long beach, San Antonio, Sandiego. Graha Family blok D & blok H.

CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia
Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870
BBM:
5357CAE8
Atau Anda bisa datang langsung ke official kami Di:

Jln. Dukuh Kupang Barat No. 7 Surabaya.
Cabang :
Jln. Al falah No.20 RT 001 RW 08 Kembangan Utara Jakarta Barat.


                         CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN




TUKANG TAMAN SURABAYA ¦ PEMBUATAN TAMAN SURABAYA ¦ TAMAN DI SURABAYA ¦ JASA TAMAN SURABAYA ¦ JASA PEMBUATAN TAMAN DI SURABAYA ¦ RENOVASI RUMAH SURABAYA ¦ TAMAN SURABAYA ¦ MINIMALIS ¦ TAMAN BALI ¦ MEDITERANIA ¦ PERUMAHAN ¦ PEMBUATAN TAMAN RUMAH ¦ TAMAN KANTOR ¦ PERAWATAN TAMAN ¦ POTONG RUMPUT TAMAN ¦ KOLAM ¦ TEBING ¦ RELIEF ¦ CARPORT ¦ DOUM ¦ WASH ¦ VERTICAL GARDEN ¦ RUMPUT HIAS ¦ EKSTERIOR ¦ INTERIOR ¦ TIPS TAMAN ¦ FENGSHUI ¦ TUKANG TAMAN ¦ RENTAL TANAMAN HIAS UNTUK MALL DAN PUSAT PERBELANJAAN ¦ TANAMAN HIAS ONLINE¦
tukang taman surabaya, jasa taman surabaya, taman di surabaya, jual bunga, jual taman, perumahan, interior, jasa eksterior, jasa exterior, jasa desain taman surabaya, jasa taman minimalis, jasa taman bali, balian garden services, jasa taman moderen, jasa taman klasik, taman classic, taman bergaya eropa, properti, desain taman untuk ruko, Taman jepang, taman kering, jual bunga, tanaman hias, air terjun mini, vertical garden, taman bunga, taman tropis, relief, relif, relif 3d, relief 3d, contoh desain taman, macam jenis taman, cat wash, woush, jasa cat doum, jasa pemasangan karpot, carpot, carport, gazebo, desain gazebo, taman kantor, asri, kolam ikan, kolam koi, hoki, fengshui, batu sikat, dekorasi, sewa tanaman hias, macam tanaman hias, potong rumput, rumput gajah, rumput golf, rumput hias, rumput jepang, jual rumput, pembuatan taman rumah, jasa sewa tanaman hias. harga pembuatan taman per meter, jasa taman mojokerto, jasa taman makassar, jasa taman balikpapan, jasa taman tuban, jasa taman surakarta, jasa taman melayani citralandbsbcity semarang, pembuatan taman citraland, jasa taman lamongan, jasa taman kediri, jasa taman sampang, jasa taman pamekasan, jasa taman madura.
Desain Oleh :