Jasa Pembuatan Taman Minimalis | Melayani Perancangan Dan Pembuatan Taman Minimalis

Kepadatan penduduk yang kian tak terbendung, kiranya memang tidak selaras dengan ketersediaan lahan untuk dijadikan tempat tinggal. Hingga berimbas pada melejitnya harga tanah dan perumahan. Inilah salah satu faktor mengapa rumah dengan tipe minimalis kini laris manis dipasaran, bahkan telah menjadi trend. Rumah minimalis dapat diandalkan karena selain dapat memaksimalkan lahan yang tidak luas namun tetap mempunyai nilai keindahan disisi arsitektur dan desainnya.

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):

Kata "Design" berasal dari english (bahasa inggris) yang bermakna pola atau rancangan. Kemudian diserap oleh bahasa indonesia menjadi "desain". Karena disini kita berbicara tentang desain taman minimalis maka yang dimaksud adalah merancang sebuah taman. sedangkan minimalis adalah termasuk bagian dari seni rupa yang diimplementasikan menjadi sesuatu yang simpel atau ringkas namun tetap menggunakan kaidah seni yang menjadikan sesuatu bernilai estetika atau keindahan. 

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):

Rumah bergaya minimalis sangat cocok jika dipadukan dengan taman bergaya minimalis untuk pemanis. Sebagai desainer taman minimalis, Kami mempunyai dua jenis metode penempatan dalam merancang sebuah taman minimalis.
  1. Penempatan dan penanaman langsung : Yaitu suatu metode yang dilakukan dengan cara menanam langsung, dengan syarat tanah harus gembur dan siap untuk ditanami berbagai jenis tanaman hias.
  2. Penempatan tak langsung : Adalah metode menanam yang kami terapkan pada taman minimalis dengan menggunakan media semisal Pot, tong maupun polybag. dengan syarat kombinasi campuran antara tanah dan air adalah seimbang (balance) agar tanaman tidak mudah mati.
Secara garis besar Taman minimalis mempunyai beberapa prinsip. Yaitu Tema, gradasi, kontras dan kontrol. Kaidah prinsip tersebut wajib dipatuhi untuk mendapatkan desain taman minimalis yang artistik dan berselera seni tinggi.

(klik pada gambar untuk memperbesar tampilan):


Adapun karakter Taman minimalis dapat dibagi menjadi 2 jenis:
  1. Desain taman Minimalis formal : lebih menonjolkan sisi penataan yang simetris. Selalu mengikuti kaidah hingga bersifat sedikit kaku. semisal media pot keramik besar yang ditanami palem kipas.
  2. Desain taman minimalis nonformal : Tidak terlalu kaku, lebih bisa menyatu dan alami. desain yang dibentuk cenderung lebih bebas hingga tanpa tema tertentu.
Rumah bergaya minimalis kurang lengkap rasanya tanpa tersentuh oleh keindahan taman minimalis, Untuk itulah kami Citra Raya Garden menawarkan kepada Anda beragam desain yang telah Kami riset sebelumnya. Melakukan desain taman adalah hal yang mudah bagi Anda, namun menciptakan taman yang bernilai seni tinggi kamilah ahlinya. Dari segi desain, penataan hingga sentuhan akhir dan tentu saja bergaransi.


CV. CITRA RAYA GARDEN
Melayani pengerjaan seni taman untuk seluruh wilayah Indonesia
Phone:
081 555 345 809
082 244 889 870
Atau Anda bisa datang langsung ke official kami di:
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 7 Surabaya.
Cabang :
Jln. Al falah No.20 RT 001 RW 08 Kembangan Utara Jakarta Barat.

                            CITRA RAYA GARDEN, AHLINYA SENI TAMAN

Tukang Taman Minimalis Surabaya, spesialis Taman Minimalis, Info desain Taman, Ahli Taman Surabaya, Tukang Taman Minimalis Melayani Graha Family, Tukang Taman Minimalis Melayani Royal Recidence, Tukang Taman Minimalis Melayani Pakuwon indah, Tukang Taman Minimalis Melayani Greenlake CitraLand, Tukang Taman Minimalis Melayani Pakuwon City, tukang taman sidoarjo, tukang kolam koi surabaya, tukang taman surabaya barat, tukang taman jakarta, desain taman surabaya, jasa taman kediri, jasa taman sidoarjo, jasa taman sampang, jasa taman pamekasan, jasa taman madura, jasa taman blora, jasa taman bojonegoro, jasa taman tuban, jasa taman mojokerto, jasa taman mojosari, jasa taman jombang, jasa taman gresik, jasa taman situbondo, jasa taman solo, jasa taman surakarta, jasa perawatan taman
Desain Oleh :